WILUJEUNG SUMPING

WILUJEUNG SUMPING

Minggu, 17 April 2011

BELAJAR JUJUR

Kejujuran dijaman sekarang kata orang-orang sudah menjadi hal yang langka.
Ternyata itu memang bukan sekedar argumen kosong atau gosip belaka...it's real..
Saya tidak perlu membuktikan itu dengan menganalisa lingkungan atau orang lain.
Saya cukup melihat kediri saya sendiri.
Hari ini sudah berapa banyak saya melakukan itu?
Tidak jujur tehadap lingkungan...
Tidak jujur terhadap orang lain..
Tidak jujur terhadap pekerjaan..
Dan yang parah saya tidak jujur dengan saya sendiri..

Apakah ketidak jujuran ini harus saya pertahankan??
Sedangkan saya bisa hidup seperti saat ini karena ketidak jujuran itu sendiri..
Dan apakah kejujuran adalah hal mutlak yang harus diungkap??

Tapi yang jelas saya hanya mampu jujur kalau saya tidak jujur....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar